青い 空 - チッミ ブログ

ukiran kisah klasik ku

de.wasa

maaf yaa hatiku, kamu ku bikin nangis lagi.
maaf.
 
kejadian 2 tahun lalu sama kejadian sekarang ga ada bedanya.
sama aja.
nguras tenaga banget.
 
mungkin ini tandanya aku masih belum dewasa.
 
sebenernya bisa didapetin dimana seh yang namanya dewasa itu?
andai bisa dibeli di Indomaret ato apalah, aku pasti segera menyerbu tempat itu.
kepingin ngerasain dewasa walaupun hanya sedikit.
 
dewasa itu bisa diliat darimana seh?
dari fisik? ato dari pikiranya?
beli macem-macem aksesoris cewe gitu baru bisa dibilang dewasa?
bukannya itu buang-buang uang ya?
 ato maaf di liat dari body nya?
masa seh?
 
banyak temen yang sering bilang aku masih anak-anak.
sebenernya kriteria dewasa mereka itu seperti apa seh?
apa perlu aku bikin kuisioner "apa kriteria dewasa menurut Anda?" ke mereka? ato malah ngasih selebaran "Mari beramai-ramai membuat aku dewasa" di lampu merah?
 
aku ya aku.
kalian ya kalian.
 
biarin aku dewasa menurut caraku sendiri.
aku juga bakalan biarin kalian menjadi dewasa dengan cara kalian sendiri.
 
*peace for all, coz this is just my feeling, hope it don't hurt any of you*

0 Comments:

Post a Comment

silakan tinggalkan kesan-pesan anda di sini